SELAMAT DATANG DI POKJAWAS KEMENAG KOTA CILEGON

Jumat, 21 Desember 2012

GEBYAR  HAB KE 67 KEMENTERIAN AGAMA KOTA CILEGON
Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke 67 Tingkat Kota cilegon merupakan Momentum mulia yang harus dimuliakan bahkan harus ditingkan karena di dalamnya mengandung makna yang tinggi bagi masyarakat bangsa dan negara sebagai pengamalan sila Ketuhanan yang Maha Esa yang berarti manusia bertuhan dan beradab.
Manusia bertuhan dan beradab adalah manusia yang memperhatikan nilai-nilai agama dan budaya kemasyarakatan. hingga diterapkan berbagai kegiatan pada dua aspek :diantaranya Peningkatan yang bersifat Ilmiyah seperti cerdas cermat, Pemilihan Guru Teladan dan siswa Teladan sedangkan  Peningkatan  bersifat badaniyah sepertiVollyball, Badminton, Tennnis dlll

Lomba Cerdas Cermat Tingkat Madrasah Aliyah se Kota Cilegon tengah berlangsung meriah

2 comments:

  1. Assalamu'alaikum, selamat kepada semua jajaran Kemenag Kota Cilegon atas Hari Amal Bhakti Kemenag yang ke 67. Semoga Kemenag terus jaya dan menjadikan kemenag suatu instansi pemerintah yang memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan instansi anti KKN. Salut untuk Kemenag. Wassalamu'alaikum wr, wb.

    BalasHapus
  2. assalamu'alaikum wb.wb. kepada segenap keluarga besar Kementerian Agama Republik Indonesia, saya mengucapkan Selamat Hari Amal Bhakti yang ke-67 tahun 2013 dengan tema "Meningkatkan Kinerja Kementerian Agama dengan Profesionalitas dan Integritas". terima kasih. wassalam. harun.

    BalasHapus

Kami akan merasa senang sekali apabila anda berkenan menuliskan komentar walau hanya sepenggal kalimat.