SELAMAT DATANG DI POKJAWAS KEMENAG KOTA CILEGON

Sabtu, 01 April 2017

PROFIL KEPALA KANTOR KEMENAG KOTA CILEGON




Ass.war.wab. 

Dengan ini saya Drs. H. Mahmudi, MSi  menyatakan bahwa saya tidak mengizinkan siapapun untuk menggunakan dan informasi di akun facebook saya dan di group facebook ini ke media apapun.

Jika akun atas nama saya dan atau memakai foto di group facebook ini dan menggunakannya utk menipu orang lain/melakukan kejahatan maka saya tidak bertanggungjawab baik secara moril maupun materil.
Saya juga tidak bertanggungjawab jika ada permintaan mentransfer uang/dana atas nama akun facebook saya/group facebook ini.
Demikian terimakasih.

1 comments:

  1. Sangat setuju Pahaji. demi keamanan dan kenyamana dalam beraktifitas pada dunia Maya.

    BalasHapus

Kami akan merasa senang sekali apabila anda berkenan menuliskan komentar walau hanya sepenggal kalimat.