SELAMAT DATANG DI POKJAWAS KEMENAG KOTA CILEGON

Rabu, 02 Agustus 2017

KOMPETISI GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN MADRASAH BERPRESTASI

KOMPETISI GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN MADRASAH PERPRESTASI

Kompetisi Guru dan tenaga kependidikan Madrasah Berprestasi yang digelar oleh Kelompok Kerja Pengawas (POKJAWAS) Kota Cilegon meliputi Kepela Madrasah dari tingkat RA, MI, MTS dan MA, juga Kepala Perpustakaan dan Kepala Laboratorium madrasah tingkat MTS dan MA, sedangkan Guru tidak ada yang mendaftar. Hal ini disebabkan karena waktu pendaftaran dan waktu pelaksaan terlalu singkat, demikian yang dikatakan oleh beberapa orang guru yang berniat untuk mendaftar tetapi kehabisan waktu untuk melengkapi persyaratan yang diwajibkan oleh panitia.
Kompetisi ini dibuka oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Drs. H. Mahmudi, MSi. pada Hari Selasa tgl.01 Agustus 2017 bertempat di Aula kantor Kementerian Agama Kota Cilegon. 
Berikut liputan pelaksanaan Kompetisi Guru dan tenaga kependidikan madrasah berprestasi tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Pengawas Kementerian Agama Kota Cilegon.

Team Panelis untuk Kepala Madrasah tingkat MTS dan MA. (H. Ahmad Syukri, S>Ag, M.Pd) dan Dra.Hj. Yunilawati , M.Pd)

Team Panelis II (Muslih, Spd, M.Pd. dan Dra. Siti Jamiatus sholihat, M.Pd. )tengah menilai seorang peserta Pustakawan 

Seorang Peserta Kompetisi utusan Kepala Madrasah Aliyah Nasyrul Ulum  ( Kasturi,S.Pd. yang tengah mempresentasikan Karya Ilmiyahnya di depan Team Panelis I

 Peserta Kompetisi Pustakawan utusan dari MA Al-Inayah jerang Ilir tengah memaparkan karya Ilmiyahnya di depan team Panelis II di ruang Aula Kantor Kementerian Agama Kota Cilegon.



  

0 comments:

Posting Komentar

Kami akan merasa senang sekali apabila anda berkenan menuliskan komentar walau hanya sepenggal kalimat.